The beauty of the city of Malang


 Air Terjun Coban Kethak


Hola...
Kali ini saya kembali mau berbagi tentang indahnya jatim, saya berada di COBAN KETHAK di daerah malang 

(Kemaren g sempet foto ini plank jd comot punya orang hehe)


Disini saya bersama 2 teman saya berlibur di wisata tersebut sekedar ingin melihat keindahan air terjun coban kethak...


Air terjun ini tingginya sekitar 25 meter, kebetulan saat kami kesana masih pada musim hujan sehingga air terjun tersebut berwarna kecoklatan, kemungkinan berasal dari material pasir di atas, 

Oh y disini jg ada jembatan tepat berada didekat air terjun tersebut, dan biasanya di jembatan ini sering dijadikan tempat berfoto bagi para pengunjungnya...

Mungkin masih sangat minim informasi yang saya dapat karena ini kali pertama saya melihat air terjun ini...

Bagi yang penasaran langsung aja kesana....!!!

Sekian postingan dr saya... follow blog saya agar bs sedikit membantu perjalanan kalian :) kalo ada kritik dan pertanyaan silakan langsung sampaikan, insya allah sy respon secepatnya... :) terima kasih telah berkunjung :D... salam dr saya bwat kalian para pecinta petualangan alam di indonesia, tunggu update selanjutnya y hehee.....Jangan lupa di follow y... :D

Latest
Previous
Next Post »